globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Gagal Raih Poin Penuh, Timnas U-16 Ditahan Imbang

WARTA SAHABATTimnas Indonesia U-16 gagal meraup poin maksimal ketika ditahan 1-1 tim tuan rumah, Vietnam U-16, pada laga kedua turnamen Tien Phong Plastic Cup, Jumat (16/6/), di Stadion San Van Dong Hoa Xuan, Da Nang.

Padahal, Timnas Indonesia U-16 sempat unggul lebih dulu pada menit ke-23 lewat gol kapten tim, Brylan Brylian Negiehta. Gol itu tercipta lewat kerja sama apik dengan rekannya, Rendy Juliansyah.

Namun, pada menit ke-52, Timnas Vietnam U-16 membalas dengan gol Nguyen Quoc Hoang, menjadikan skor 1-1 hingga laga tuntas.

Seusai pertandingan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini, mengapresiasi perjuangan anak asuhannya meski hanya meraih satu poin.

“Menang itu penting, tapi hasil 1-1 melawan Vietnam menurut saya pemain layak diapresiasi. Kami masih peluang untuk jadi juara di turnamen ini,” kata Fachri.

“Saya bangga dengan perjuangan pemain. Mereka sudah bermain baik. Mereka mampu meladeni permainan Vietnam, bahkan kami punya beberapa peluang, sayang tidak menjadi gol,” imbuhnya.

Soal terciptanya gol lawan yang bermula dari sepak pojok, Fachri menyebut bila hal itu terjadi karena kurang sempurnanya komunikasi antarpemainnya. “Kami akan evaluasi hal ini,” jawab Fachri.

Hingga laga kedua ini, Timnas Indonesia U-16 sudah mengoleksi poin empat dari sekali kemenangan saat melawan Myanmar 4-1 (14/6/) dan 1-1 melawan Vietnam hari ini. Tim Garuda Muda mengumpulkan lima gol dan kebobolan dua gol.

Sumber : Bola

Comments

comments

Check Also

Jadi Ketua PMII Jawa Barat Pras Gelar Syukuran

WARTA SAHABAT – Segenap tim pemenang Sahabat Fachrurizal menggelar syukuran atas kemenangan yang diraih dalam …