globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PMII KOTA BOGOR MENGUTUK KERAS TRUMP

WARTA SAHABAT– BOGOR- Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donal Trump yang secara sepihak mengakui Yerusalem sebagai Ibukota Israel, menuai kecaman keras dari semua kalangan tidak terkecuali dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Bogor.

Syahrul Mubarok Ketua Biro Aksi Advokasi HAM dan Lingkungan Hidup PMII Kota Bogor menyatakan bahwa organisasinya mengutuk keras kebiijakan tersebebut. Ia beranggapan bahwa sikap Donal Trump bisa memancing kemarahan umat muslim sedunia terutama di Indonesia.

“Apa yang dilakukan oleh Trump bisa memperpanjang konflik sebab, Palestinalah pemilik Yerusalem bukan Israel, tentu ini akan merusak perdamaian yang sedang di tempuh antara Palestina dan Israel,” ujar Arul.

Aktivis asal Bogor ini pun meminta pemerintah Republik Indonesia agar serius dalam mengupayakan kemerdekaan bagi Palestina. dan mendorong PBB untuk segera memberikan sangsi baik kepada Israel maupun Amerika Serikat jika masih terus menjajah rakyat Palestina.

“Kami PMII Kota Bogor bersama Nahdlatul Ulama akan terus mendukung perjuangan rakyat palestina dalam merebut kemerdekaanya sesuai amanat pembukaan Uud dan muktamar NU yang ke 33 di jombang,”tukasnya.

Sumber : Zie

Comments

comments

Check Also

Jadi Ketua PMII Jawa Barat Pras Gelar Syukuran

WARTA SAHABAT – Segenap tim pemenang Sahabat Fachrurizal menggelar syukuran atas kemenangan yang diraih dalam …